Castillion
Foto: Ayo Bandung

Sempat Keluhkan Cuaca, Mesin Gol Persib Kini Beradaptasi Total

Dimas Sembada - August 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Penyerang Persib Bandung, Geofrey Castillion, sepenuhnya telah beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Sempat terkendala cuaca kini, sang pemain kini telah benar-benar menikmati waktunya di Indonesia.

Kesulitan Castillion beradaptasi bukan tanpa alasan. Sempat merumput di Islandia yang bercuaca dingin, sang pemain sempat kaget ketika tiba di Bandung dengan iklim tropisnya.

“Saya sempat merasakan panas yang tak biasa dari sebelumnya. Itu karena saya berada cukup lama di Islandia yang negaranya sangat dingin,” kata Castillion di laman resmi Persib.

Namun demikian, sekembalinya dari Belanda usai penundaan, dirinya mengaku sudah beradaptasi dengan baik. Kini dia tak lagi mempermasalahkan cuaca panas Bandung juga Indonesia.

“Sekarang semuanya terasa jauh lebih baik. Saya nyaman berada di sini dan Bandung adalah tempat yang indah. Saya menyukai cuacanya yang tropis dan juga kulturnya,” kata eks Ajax Amsterdam tersebut.


Baca Juga:


Meski baru menjalani musim debut di Liga Indonesia bersama Persib, namun Castillion mampu menunjukan penampilan impresif. Duetnya bersama Wander Luiz sempat mengundang decak kagum publik sepak bola Bandung.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com