Lazio Resmi Memperpanjang Masa Bakti Ciro Immobile
(Sumber: Laman Resmi Lazio)

Lazio Resmi Memperpanjang Masa Bakti Ciro Immobile

Taufik Hidayat - September 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Lazio resmi memperpanjang masa bakti bomber andalan mereka, Ciro Immobile. Penyerang 30 tahun itu akan bertahan di Stadion Olimpico hingga lima tahun ke depan atau tepatnya 2025.

Nama Immobile sendiri menjadi salah satu buruan beberapa klub Eropa setelah tampil apik musim lalu. Tercatat ia berhasil mencetak 36 gol dari 37 laga di Serie A. Torehan tersebut menyamai catatan Gonzalo Higuain sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Berkat performa gemilangnya tersebut, Immobile berhasil meraih dua penghargaan bergengsi yakni Capocannoniere atau top scorer Serie A dan Sepatu Emas Eropa. Immobile berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti Cristiano Ronaldo di liga domestik dan Robert Lewandowski di kancah Eropa.

Sadar pemainnya menjadi incaran banyak klub, Biancocelesti pun bergerak cepat mengamankan jasanya. Kontrak baru pun sudah diberikan seperti yang dituturkan oleh direktur komunikasi Lazio, Stefano De Martino pada Lazio Style Channel. 

“Hari ini, Ciro Immobile berkomitmen dengan Lazio hingga lima tahun ke depan, hingga 2025. Ini adalah pilihan profesional, sepenuh hati dan kekeluargaan,” ucap De Martino.


Baca Juga:


“Kami ingin mengumumkannya secepat mungkin, karena beritanya sudah ada sejak beberapa jam yang lalu. Ini penting karena Immobile didekati tim-tim elit, sebab dia adalah pemilik Sepatu Emas Eropa,” lanjutnya.

Biancocelesti sendiri tampil cukup menakjubkan musim lalu, mereka bersaing ketat memperebutkan Scudetto dengan Juventus. Sayangnya karena dianggap kurang konsisten, tim besutan Simone Inzaghi itu akhirnya menutup musim di peringkat empat klasemen akhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com