Abduh Lestaluhu Minta PS Tira Waspadai Amukan tim Kabau Sirah

0
508
Abduh Lestaluhu Minta PS Tira Waspadai Amukan tim Kabau Sirah

Vivagoal Piala Indonesia – Bek kiri andalan PS Tira, Abduh Lestaluhu mengaku enggan memandang remeh Semen Padang saat timnya bentrok di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Sabtu (2/2/2019) lusa.

Sebelumnya, PS Tira sudah mengantongi keunggulan agregat 2-1 di leg pertama, tapi oleh Abduh, semua pemain sebaiknya tetap fokus untuk bisa terus tampil maksimal demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga :  Pertandingan Penuh 'Hujat' Sekaligus Ancaman Untuk Griezmann

“Kami semua harus tetap fokus untuk satu tiket 16 besar. Kami tetap harus bekerja keras, dan tidak menganggap enteng lawan. Apalagi, Semen Padang juga punya skuat dengan materi pemain yang bagus-bagus.” kata Abduh.

Masih menurut Abduh, dirinya mengatakan bahwa Semen Padang masih memiliki skuat terbaiknya, karena saat leg pertama mereka tampil dengan lapis kedua. Maka dari itu, konsistensi di semua lini harus kompak mengingat leg kedua akan berjalan dengan sengit.

“Semen Padang pasti akan memainkan skuat terbaiknya di leg kedua, termasuk menurunkan beberapa pemain asingnya. Karena di leg pertama mereka tampil dengan pemain lokal semua.” tambahnya.

“Di leg pertama kami bermain sangat bagus baik saat menyerang maupun bertahan, kami semuanya kompak. Dan saya pikir, di leg kedua nanti kami akan bermain lebih baik lagi.” tegas Abduh.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here