Abdul Aziz Berharap Lakoni Debut di Persib Lawan Persiwa - Vivagoal.com
Aziz

Abdul Aziz Berharap Lakoni Debut di Persib Lawan Persiwa

Dimas Sembada - February 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Abdul Aziz mengaku senang bergabung di Persib Bandung. Gelandang 24 tahun itu juga mengatakan dirinya sudah dapat beradaptasi dengan rekan setimnya selama tiga pekan bergabung.

Abdul Aziz yang di liga 1 2018 kemarin bermain untuk PSMS Medan bertekad a bisa lolos menembus skuat inti Persib musim ini. Ia tidak ingin perjuangan yang dilakukannya selama ini terbuang sia-sia.

Terlebih, Persib adalah klub impiannya semasa kecil. Mengingat, Aziz adalah produk asli Jawa Barat. Sehingga membela Maung Bandung menjadi kebanggaan tersendiri buat dirinya dan keluarga.

[irp]

“Rasanya sangat nyaman bisa bermain di kampung halaman sendiri. Chemistry bersama tim juga pelan-pelan sudah terbangun, karena sudah beberapa kali latihan taktikal,” ujar Aziz dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Aziz juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar memainkan debut bersama Persib. Ia berharap pelatih Miljan Radovic mau memberinya kesempatan saat Persib melakoni leg kedua Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena.

“Insya Allah di leg kedua lawan Persiwa, saya ada kans untuk bermain. Mudah-mudahan saja” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com