Abdul Aziz Nyaman Berduet dengan Omid Nazari

0
117
Omid Aziz Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang muda Persib, Abdul Aziz memuji duetnya di lini tengah, Omid Nazari. Meski baru mengenalnya, Aziz bisa langsung klop dengan eks gelandang Ceres Negros tersebut. 

Aziz mengaku nyaman diduetkan di lini tengah Maung Bandung bersama Omid. Menurutnya kehadiran Omid bisa membantunya membagi peran di lini tengah.

“Di lini tengah, saya merasa nyaman karena keberadaan Omid yang hebat dalam urusan memutus serangan. Jadi kalau saya maju ke depan, saya sudah tenang karena di belakang ada Omid yang meng-cover.

“Kami berdua sudah klop dan telah dapat chemistry masing-masing. Mudah-mudahan pelatih terus mempercayakan kami main bersama di lapangan tengah,”  ujar Aziz

Lebih lanjut, Aziz mengaku akan menunjukan permainan terbaiknya meski pelatih Robert Rene Alberts merubah skema permainan. Bukan tidak mungkin Aziz akan berduet juga dengan gelandang-gelandang Persib lainnya. 

“Sama saja, dengan memainkan dua gelandang atau tiga gelandang tidak masalah buat saya, terpenting komunikasi saja,” tandasnya.

Omid sendiri sudah menjalani debut saat Persib menjamu PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat. Di laga tersebut Omid berhasil membantu Persib meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here