Ada Angka Besar di Balik Kerjasama Jangka Panjang Dortmund dan Appareal Jerman

0
29
Ada Angka Besar di Balik Kerjasama Jangka Panjang Dortmund dan Appareal Jerman

Vivagoal Bundesliga – Salah satu raksasa Bundesliga, Borrusia Dortmund baru saja menugumunkan kerjasama jangka panjang dengan appareal asal Jerman, Puma. Kedua belah pihak menandatangani kesepakatan anyar hingga 2028 mendatang.

Bedasarkan laporan kickers, sebelumnya, Dortmund masih memiliki kontrak dengan Puma hingga 2022 mendatang. Namun, kedua belah pihak sepakat untuk menambah perpanjangan hingga enam tahun ke depan. Kontrak baru tersebut memiliki angka tak kurang dari 250 Juta Euro atau setara Rp 3,9 Triliun!

Borrusia Dortmund dan Puma memiliki filosofi yang sama tentang intensitas di dunia sepakbola. Puma merupakan salah satu merek terkenal di dunia. Mereka sangat kreatif dan dinamis. Saya berharap kerjasama ini akan selalu positif dan terus berkembang di masa depan,” ungkap Marketing Direktur Dortmund, Carsten Cramer, seperti dinukil Onefootball.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Dengan nilai tersebut, Dortmund jelas mengalami peningkatan pendapatan. Nantinya mereka akan menerima 31 Juta Euro per musim. Meski terlihat besar, angka tersebut tak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang diterima Bayern dari Adidas sebanyak 60 Juta Euro per musim. Dengan kontrak baru tersebut, Dortmund menjadi tim dengan nilai kontrak terbesar kedua di Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here