Ada Peran Saul Niguez Dibalik Kekalahan Timnas Indonesia

0
1825
Timnas Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Nguyen Hoang Duc jadi mimpi buruk bagi Tim Nasional Indonesia di ajang SEA Games 2019. Golnya di menit akhir membuat Indonesia gagal mendapat poin. 

Setelah laga, pemain 21 tahun itu tidak menyangka tendangannya dari jarak 25 meter itu bakal bisa masuk ke gawang Indonesia. Ia pun tak ragu mengatakan bahwa ada peran kapten Atletico Madrid, Saul Niguez dalam proses terjadinya golnya itu.

“Saya dapat bola, dan seketika melihat situasi yang memungkinkan, saya lalu menendang bola keras-keras dengan kaki kiri, sama sekali tidak berpikir itu akan jadi gol Dan ya, ini memang gol yang sangat berharga,” ujar Hoang Duc.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Kami memang terbiasa menjalani latihan penyelesaian akhir dalam situasi yang berbeda. Dan saya juga banyak menonton Saul Niguez di Atletico bertanding, saya banyak belajar darinya,” kata pemakai nomor punggung 14 di Timnas Vietnam U-22 itu.

Indonesia sendiri saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara. Garuda Mufa sejaih ini baru mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Selanjutnya Timnas bakal berhadapan dengan Brunei Darussalam pada Selasa (3/12) malam. Dimana untuk lolos ke semifinal, skuat besutan Indra Sjafri wajib raih tiga poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here