Agen Bale Muak dengan Perlakuan Fans Madrid Kepada Kliennya - Vivagoal.com
Agen Bale Muak dengan Perlakuan Fans Madrid Kepada Kliennya
Sumber: Media Utama

Agen Bale Muak dengan Perlakuan Fans Madrid Kepada Kliennya

Heri Susanto - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengaku kesal dengan perlakukan menjijikan fans Real Madrid terhadap kliennya. Bale dicemooh oleh fans pasca pulang membela Timnas Wales.

Bale sempat cedera kala membela the Red Dragon di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 kemarin. Barnett pun merasa kliennya diperlakukan tak adil dengan kondisi fisik Bale yang belakangan memang rentang cedera. Ia terakhir kali main untuk Madrid pada 28 Agustus lalu dan harus menepi karena cedera hamstring.

“Itu [hinaan terhadap Bale yang cedera] tidaklah relevan. Saya tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan,” kecam sang agen, seperti diwartakan Goal International. “Mengapa saya harus peduli? Saya pikir [kelakuan] mereka menjijikkan terhadap Gareth Bale.”

Pasca pulih dari cedera, Bale kembali main untuk timnas Wales. Ia sempat mendulang caps ke-100 bersama the Red Dragon dan membawa tim menang 5-1 atas Belarusia pada 13 November lalu. Namun setelahnya, sang pemain harus menderita cedera.


Baca Juga:


Ancelotti diklaim berselisih dengan Bale lantaran ia memilih meninggalkan tim guna memperkuat Timnas Wales. Namun, pelatih asal Italia membantah keras anggapan tersebut dan menyebut hubungannya dengan Bale baik-baik saja.

“Kami harus melakukan hal-hal yang benar sehingga kami bisa membuatnya pulih dan segera kembali dengan tim. Bersama-sama, kami akan melakukan semua yang kami bisa karena itu tidak benar, kami berselisih dengannya. Kami akan mencoba dan mendapatkannya kembali sebagai secepatnya,” ungkap Ancelotti.

“Bale, sebagai pemain Wales, jelas memiliki ketertarikan khusus dengan tim nasionalnya, tetapi ia ingin bermain untuk Real Madrid apa pun juga yang terjadi. Ia tak sabar untuk kembali bermain,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com