Sang Agen Bantah Nubel Hampir Gabung Union Berlin - Vivagoal.com
Agen Bantah Nubel Hampir Gabung Union Berlin
Alexander Nubel – MSN

Sang Agen Bantah Nubel Hampir Gabung Union Berlin

Rachmat Ramadhan - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bukan berita baru kalau penjaga gawang kedua Bayern Munich, Alexander Nubel sudah menyatakan keraguannya untuk bertahan. Nubel beberapa kali mengatakan butuh waktu bermain lebih banyak dan berharap bisa dipinjamkan.

Beberapa klub pun sempat dikaitkan oleh mantan penjaga gawang Schalke ini. Namun kabar terbaru datang dari Ibukota Jerman, Berlin.

Laporan majalah Bild menyebutkan kalau Nubel saat ini berada di dalam radar Union Berlin. Union dikabarkan sedang menunggu dukungan dari penjaga gawang utama Bayern, Manuel Neuer.

Pembicaraan peminjaman dan pembelian akan sangat mempengaruhi hasil dari negosiasi ini. Nubel tentu ingin mendapatkan posisi tetap dan bermain lebih banyak dibandingkan di Bayern.

Kabar kedekatan Union yang dikabarkan siap mendapatkan Nubel langsung mendapat bantahan dari sang agen, Stefan Back yang mengatakan kalau saat ini belum ada satupun kesepakatan mengenai Nubel dan ia masih tersedia untuk klub manapun yang menginginkannya.


Baca Juga:


“Tidak ada apa-apa. Tidak ada diskusi.” Jadi siapa pun yang meraih Nübel masih terbuka,” bantah Backs seperti dikutip Transfermarkt.de.

Laporan dari Sport1 juga mengatakan kalau tim yang sebelumnya dikaitkan dengan Nubel yakni AS Monaco masih belum menyerah untuk mendapatkannya.

Spekulasi masa depan Nubel masih terbuka luas mengingat ada beberapa klub seperi Olympique Marseille dan Borussia Dortmund yang juga berminat mendatangkannya. Berada di Bayern pun bukan hal yang mustahil melihat Julian Nagelsmann juga merupakan sosok yang mengidolakannya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com