Agen; Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan

0
172
Agen; Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan

Vivagoal Serie A – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara kembali mengatakan keinginan kliennya tersebut untuk terus bertahan di Inter. Ia juga mengatakan jika masalah pada lututnya bukan sebuah bualan.

Icardi sendiri sudah absen bermain untuk Inter Milan sejak ia tak lagi menjabat ban kapten per tanggal 13 Februari kemarin. Dirinya juga tak tampak hadir di stadion saat Inter menang 2-0 atas SPAL dini hari tadi.

Meski demikian Wanda kembali menegaskan jika Icardi memang tengah menjalani pemulihan terkait cedera lutut yang ia derita. Selain itu pihak Icardi juga terus mencari jalan untuk ‘berdamai’ dengan Inter.

Baca Juga :  Persis Solo Sambut Baik Kedatangan Slamet Budi

“Mauro ingin tinggal di Inter,” kata Wanda kepada Tiki Taka dikutip dari Football Italia. “Saya bekerja untuk membuatnya merasa lebih baik dan berdamai dengan klub. Kami juga memilih pengacara yang merupakan penggemar Inter!

“Derby? Masalah lutut bukan omong kosong. Dia merawat dirinya sendiri 24 jam sehari. Kesehatan adalah prioritasnya saat ini karena mungkin dia tidak dibutuhkan bagi tim.

Lebih lanjut ia menjelaskan jika Icardi tetap menyaksikan pertandingan Inter lawan SPAL. Hal tersebut dilakukan karena mereka ingin menghabiskan waktu bersama keluarga bukan karena takut dihujat para pendukung.

“Absen di San Siro melawan SPAL? Kami tinggal di rumah dengan keluarga kami menonton pertandingan. Itu bukan karena kita takut [fans]. Itu juga sesuatu yang kami sepakati bersama klub.

Wanda juga menambahkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Marotta dan tidak ingin terlalu banyak bicara tentang pertemuannya itu. Ia hanya menyebutkan hasil pertemuan tersebut positif untuk karir Icardi dan akan diselesaikan secepat mungkin.

“Aku berbicara dengan Marotta lebih daripada yang aku lakukan pada Mauro sekarang untuk menghindari kesalahpahaman pada saat seperti ini.

Baca Juga :  Debut, Bejo Sugiantoro Langsung Hadapi Ujian Berat

“Kami harus menang dan kami menang, saya sangat senang. Saya lebih suka untuk tidak terlalu banyak bicara [tentang pertemuan kami] karena bagi kami ‘intim’, minggu ini akan sulit.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu adalah pertemuan yang positif, seperti yang selalu terjadi ketika kami saling berhadapan untuk membahas masalah serius.

“Mauro ingin melanjutkan karirnya di Inter. Kami berharap semuanya akan diselesaikan sesegera mungkin.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here