Agen; Icardi Siap Jadi Legenda di Inter Milan

0
320
Wanda Nara dan Mauro Icardi

Berita BolaSerie A – Agen sang pemain, Wanda Nara menegaskan jika Icardi ingin bertahan lama di Inter Milan. Ia bahkan menggambarkan keinginannya untuk bisa menyamai pencapaian Zanetti ataupun Totti.

‘One man one club’ menjadi istilah yang patut disematkan oleh kebanyakan pemain di Lega Italia. Tidak sedikit kita mengenal nama-nama pemain yang setia mengabdi pada satu klub hingga pensiun. Hal itulah yang kini coba ingin dilakukan oleh penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Dua tahun sudah Icardi berseragam Inter. Pencapaiannya pun tegolong memuaskan jika dilihat dari segi kinerja dimana ia berhasil keluar sebagai top skorer musim lalu. Namun sulitnya keuangan klub-klub Italia dalam bersaing dengan tekanan klub Eropa lain membuat namanya terus dikabarkan akan segera dilepas pada bursa transfer kedepannya.

Baca Juga :  Kontra Bali United, Bhayangkara FC Dipastikan Tak Bisa Lagi Pinjam Pemain Timnas, Mengapa?

Real Madrid menjadi peminat paling nyata dimana mereka dikabarkan siap menebus klausul sang pemain sebesar 110 juta euro. Hanya saja keinginan raksasa La Liga tersebut tak jadi kenyataan hingga bursa trasnfer musim panas kemarin ditutup.

Lebih lanjut Wanda Nara mengatakan jika pemain yang sekaligus suaminya tersebut memiliki niatan untuk bisa menjadi legenda di Inter Milan. Tak tanggung-tanggung ia mengatakan jika loyalitas pemain asal Argentina tersebut sama besarnya dengan para pemain legenda pada jaman dahulu.

“Tinggal di satu klub untuk waktu yang lama adalah nilai tambah,” Wanda Nara mengatakan kepada Canale 5 seperti dikutip Football Italia.

“Pilihannya selalu berada di Inter dan para penggemar mengakui itu. Kami punya contoh seperti Javier Zanetti di Inter dan Francesco Totti di Roma adalah nilai tambah, dan bagus untuk siapa saja yang datang ke klub,” imbuhnya.

Icardi sendiri sempat majal pada beberapa pertandingan di awal musim ini sebelum akhirnya mampu membuka keran golnya saat berjumpa Tottenham Hotspur di Liga Champions. Total sementara pemain berusia 25 tahun ini baru mencetak dua gol dan tiga assist di semua ajang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here