Agen James Rodriguez Angkat Bicara Terkait Masa Depan Kliennya

0
92
Agen James Rodriguez Angkat Bicara Terkait Masa Depan Kliennya

VivagoalLa Liga – Jorge Mendes, agen James Rodriguez menyakini bahwa ia tidak mengetahui bagaimana masa depan kliennya di Los Blancos yakni klub julukan Real Madrid.

Jorge Mendes sangat menginginkan bahwa pemain asal Kolombia tersebut dapat berkembang di sebuah tim. Tak hanya di Real Madrid, namun di klub yang akan dia singgahi untuk kedepannya.

James Rodriguez telah kembali ke Real Madrid. Ia menjalani masa pinjaman selama dua musim di Bayern Munchen. Terkait masa depannya di Real Madrid, James tak akan masuk dalam skuad utama Zinedine Zidane pada musim depan.

Baca Juga: Kembali Berlatih Bersama Madrid, Akankah James Bertahan?

Ada beberapa klub yang menginginkan jasa dari pemain berusia 28 tahun tersebut diantaranya Atletico Madrid dan Napoli. Kedua tim tersebut dikabarkan siap untuk memboyong jika Real Madrid mengumumkan ketersediaan pemain Internasional Kolombia tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Masa depan James Rodriguez semakin abu-abu di Real Madrid usai menjalani latihan pramusim 2019/20 pada musim panas ini. Pertama kalinya Ia bermain pada hari Senin (29/7) lalu.

Bila ditanya tentang masa depan kliennya, Jorge Mendes selaku agen selalu mengatakan kepada media untuk langsung menanyakan ke Presiden Real Madrid.

“Anda semua wartawan selamanya harus bertanya kepada Presiden Real Madrid (Florentino Perez), jika menginginkan kabar terbaru terkait masa depan James Rodriguez. Saya menegaskan, saya tidak tahu,” ucapnya.

“Di sini saya menginginkan yang terbaik untuk pemain dan masa depan klub Real Madrid. Saya mengharapkan bahwa James Rodriguez mendapatkan masa depan yang terbaik dalam karirnya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here