Agen Kembali Tegaskan Icardi Sangat Bahagia di Inter Milan

0
369
Agen Kembali Tegaskan Icardi Sangat Bahagia di Inter Milan

Vivagoal Serie A – Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara kembali buka suara. Kali ini ia kembali menegaskan jika sang pemain tak ada niatan untuk hengkang dari Inter Milan.

Sudah dua pekan berlalu sejak pencopotan ban kapten Mauro Icardi oleh manajemen Inter. Polemik antara kedua belah pihak juga tak kunjung reda di mana kabar burung terus berkeliaran.

Setelah tak lagi menjadi kapten tim, Icardi tak turut dalam empat pertandingan terakhir Inter di semua ajang. Icardi sendiri mengatakan jika dirinya dalam kondisi tidak fit, sedang manajemen klub membantah hal tersebut dengan mengatakan penolakan untuk bermain telah dilakukan oleh pihak Icardi.

Tak berhenti di sana, polemik yang disebut karena kontrak baru yang tak kunjung menemui titik temu tersebut membawa kabar tak sedap di mana sang pemain dikabarkan akan segera angkat kaki akhir musim nanti. Tidak hanya itu pihak klub juga sudah menurunkan klausul rilis sang pemain guna mempermudah kepergian striker asal Argentina itu.

Namun kabar tersebut terus coba diredam oleh Wanda Nara. Ia menampik kabar jika sang suami akan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Wanda bahkan menyebut jika Icardi sangat bahagia di sana dan akan menghormati sisa kontrak yang ada.

“Mauro masih memiliki dua tahun dalam kontraknya bersama Inter dan kami sangat senang berada di sini. Ada banyak pembicaraan soal kami namun tidak ada pembicaraan terkait kepindahan [Icardi], tapi mungkin media yang terus menekan,” tutur Wanda kepada Gente.

“Saya selalu berkata bahwa menjadi wakil Mauro cukup mudah karena dia adalah pemain yang sangat penting di Eropa. Semua yang berada di sekitar anda harus angkat suara,” lanjutnya.

Atas polemik yang terjadi saat ini, diberitakan pula telah terjadi krisis antara hubungan Icardi dan Wanda secara personal. Banyak media yang mengatakan jika pemain berusia 26 tahun itu mulai jengah dengan sikap sang istri.

“Tak ada krisis dengan Mauro. Cerita yang keluar hanyalah fantasi dan berpengaruh sangat kecil pada kehidupan nyata kami. Kami sangat senang bisa bersama,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here