Aguero Optimis City Mampu Pertahankan Gelar Juara

0
270
Sergio Aguero Optimis City Mampu Pertahankan Gelar Juara

VivagoalLiga Inggris – Juru gedor Manchester City, Sergio Aguero mengaku cukup berat untuk mempertahankan gelar juara. Namun semua masih bisa terjadi andai tim sama kompak atau bahkan lebih baik ketimbang musim lalu.

Laju Manchester City di Liga Primer Inggris musim lalu bisa dikatakan sangat menakjubkan. Bagaimana tidak selama musim berjalan, City berhasil tampil superior dengan sederet rekor yang mencengangkan. Sebut saja mereka berhasil berbagai rekor mulai rekor poin terbanyak, selisih poin terbanyak dengan posisi kedua, rekor gol terbanyak, dan masih banyak rekor lainnya.

Memasuki musim baru tantangan baru pun datang bagi City termasuk mempertahankan gelar juara. Namun situasi jelas tidak akan sama persis seperti musim lalu dimana para klub pesaing juga melakukan perombakan signifikan terutama Liverpool dan Chelsea.

Kedua tim tersebut memang memberi ancaman pasti di musim ini. Ketiga tim di atas menjadi tim-tim yang belum pernah mengalami kekalahan sekalipun memasuki pekan 12 Liga Primer Inggris musim ini, hanya saja City lebih baik dengan jumlah kemenangan sedikit lebih banyak dari keduanya.

Baca Juga :  Pogba Senang Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Melihat situasi tersebut Aguero pun mengutarakan jika perjalanan tim musim ini tidak akan semudah yang dibayangkan terlebih untuk bisa mempertahankan gelar juara. Meskipun demikian pemain asal Argentina tersebut cukup optimis timnya bisa mencoba hal tersebut setelah ia merasa tim menjalani musim ini sama baiknya dengan musim lalu.

“Tidak mudah untuk memenangi Premier League, melakukannya berturut-turut, tetapi di ruang ganti saya melihat pada rekan setim saya energi yang sama, sikap yang sama seperti musim lalu, dan hal itu membuat saya merasa sangat percaya diri,” ungkap Aguero dikutip dari fourfourtwo.

“Jika kami terus melakukan hal yang sama, tetap fokus, saya yakin kami punya peluang besar untuk mempertahankan gelar juara.”

Lebih lanjut eks penyerang Atletico Madrid tersebut menegaskan jika setiap pemain sudah paham dengan tugas dan kelebihan masing-masing. Hal tersebut tentu sangat dibutuhkan untuk memperkuat tim dan mewujudkan mimpi juara musim ini.

“Itu semua tergantung pada kami sendiri dan jika kami berhasil fokus pada tujuan kami, kami bisa mewujudkannya,” pungkas pemain 30 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here