Aji Berharap Dua Pemain Persebaya Lekas Pulih, Siapa? - Vivagoal.com
Aji Berharap Dua Pemain Persebaya Lekas Pulih, Siapa?
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Sumber: Goal

Aji Berharap Dua Pemain Persebaya Lekas Pulih, Siapa?

Fido Moniaga - March 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Dua pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tolib dan Ady Setyawan tengah mengalami cedera. Pelatih Aji Santoso enggan mengambil resiko dengan memberi waktu istirahat yang lebih lama tuk keduanya.

Aji berharap dengan memberi waktu istirahat lebih lama, baik Hambali dan Ady bisa cepat kembali pulih. Pasalnya Persebaya membutuhkan tenaga lebih jelang menghadapi turnamen Piala Menpora 2021.

“Hambali saja yang memang sampai hari ini belum bisa mengikuti latihan. Kemarin ada sakit gangguan di pinggangnya tetapi mudah-mudahan paling lambat hari Senin besok, dia sudah bisa bergabung latihan lagi,” tutur Aji dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.com

Sementara untuk Ady, Aji menyampaikan dirinya sudah memberikan porsi latihan ringan. Sebab, pemain yang baru direkrut itu masih mengalami cedera hamstring.

“Kalau Ady juga masih terasa hamstringnya. Makanya tidak terlalu saya paksa, kalau saya paksa takutnya justru lebih bahaya lagi,” jelas pelatih berusia 50 tahun itu.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Persebaya tergabung dalam grup C di Piala Menpora 2021. Bajul ijo bakal menghadapi Persela Lamongan, Persik Kediri dan Madura United.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com