Aji Santoso Mengeluh, Persebaya Dianggap Abaikan Instruksi - Vivagoal.com
Aji Santoso: Persebaya Tak Takut Persib Bermaterikan Pemain Mewah
Sumber: Persebaya Surabaya.

Aji Santoso Mengeluh, Persebaya Dianggap Abaikan Instruksi

Arie Lihardo - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengeluhkan permainan anak asuhnya saat melawan Bhayangkara FC dalam laga ketiga BRI Liga 1 2022/23. Persebaya dianggap mengabaikan instruksi yang sudah diberikan Aji Santoso.

Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8/2022) malam WIB, Persebaya harus takluk dengan skor 0-1 dari Bhayangkara. Aji Santoso menyebut Persebaya tidak menjalankan instruksi dengan benar, yakni soal menghindari pelanggaran di dekat penalti.

Ditundukkan Bhayangkara, Aji Santoso: Percuma Bermain Bagus Kalau Tidak Menang
Sumber: Persebaya.

“Dari awal saya pesankan kepada seluruh pemain untuk tidak melakukan pelanggaran di sepertiga pertahanan. Di babak pertama cukup bagus, tetapi di babak kedua lupa lagi. Akhirnya terjadi kesalahan yang tidak perlu,” kata Aji Santoso.


Baca Juga:


“Kalau secara keseluruhan tidak ada masalah. Mulai dari babak pertama kami bermain jauh lebih bagus daripada Bhayangkara FC. Cuma sekarang kami kalah saja.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

Kelalaian tersebut berujung dengan gol Bhayangkara FC. Wahyu Subo Seto memanfaatkan situasi bola mati yang akhirnya sukses membawa The Guardian unggul 1-0 di menit 60.

Dengan hasil ini, Persebaya tertahan di urutan ke-11 tabel klasemen dengan koleksi 3 angka dari tiga pertandingan. Sementara Bhayangkara FC naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 5 poin dari tiga pertandingan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com