Aji Santoso: Persebaya Bermain Layaknya Pertandingan Sungguhan - Vivagoal.com
Jalani Latihan permainan, Persebaya Bermain layaknya Pertandingan Sungguhan
Aji Santoso – RRI

Aji Santoso: Persebaya Bermain Layaknya Pertandingan Sungguhan

Rachmat Ramadhan - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Demi menjaga kondisi sambil menunggu kepastian Liga 1, Persebaya Surabaya terus menggelar latihan. Pelatih Persebaya, Aji Santoso memperbanyak latihan pertandingan kepada para pemain mereka di awal pekan ini.

Melihat jalannya latihan, Aji memuji antusiasme pemainnya. Ada rasa kompetitif yang tinggi dari kedua tim yang bermain dalam latihan tersebut.

“Latihan di awal minggu banyak game, di akhir latihan saya berikan game kompetisi. Anak-anak menjalani sangat baik sekali, kedua-duanya tidak mau kalah,” ungkap Aji.

Para pemain tampil ngotot dan bekerja keras. Ia merasa seluruh pemain menjalankan pertandingan selayaknya sebuah pertandingan sungguhan.

“Latihan ini tadi benar-benar seperti di pertandingan. Mereka sangat ngotot dan tidak mau kalah. Ini bagus untuk persaingan antar pemain,” tambahnya.


Baca Juga:


Hingga saat ini hanya Bruno Moreira yang masih belum bisa bergabung dengan tim. Selebihnya Aji mengatakan bahwa kondisi pemain dalam keadaan fit.

Aji mengatakan bahwa Bruno akan siap bergabung pada pertengahan musim. Ia sangat menantikan kehadiran pemain asingnya tersebut.

“Seluruh pemain dalam kondisi baik. Bruno juga sudah baik meskipun belum bergabung. Saya lihat mungkin pertengahan nanti dia baru bisa gabung,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com