Akhir Februari, IGL Goes to Myanmar Bakal Dihelat, Begini Skemanya!

0
55
Akhir Februari, IGL Goes to Myanmar Bakal Dihelat, Begini Skemanya!

Vivagoal – IGL – Indonesia Gaming League (IGL) akan menyelenggarakan IGL Goes to Myanmar yang akan dihelat pada akhir Februari 2020. Dalam gelaran tersebut, akan dipilih 8 player terbaik dari game eFootball PES 2020 dalam skema game 1v1.

Dalam gelaran yang diselenggarakan bersama Liga 1 PES. nantinya, pemenang dari turnamen akan dikirim untuk mewakili Indonesia sebagai representasi tim PES Garuda di ajang PES South East Asia pada awal April mendatang di Myanmar.

Untuk gelaran ini, ada empat invitation player yang bakal mengikuti turnamen seperti SBO Jun, juara III Piala Presiden Esports 2020, SBO Sakti yang sering mendulang prestasi di level Aseaan, Raja Badut Paudie, kuda htam di berbagai turnamen berskala Asia serta andalan Indonesia di berbagai turnamen berskala Internasional, Rizky Faidan.

Sementara itu, empat slot tersisa akan diperebutkan melalui skema online dan offline. Dua slot akan diberikan kepada player offline sementara sisanya menajdi jaah online player Terkait skema tersebut, Frans Silalahi, selaku ketua Indonesia Gaming League buka suara. Menurutnya, proses pencarian peserta memang sengaja dibuka selebar mungkin melalui dua medium tersebut guna memperbesar kans PES Player untuk berpartisipasi di ajang garapannya tersebut.

“Semua player PES yang merasa kompeten untuk berkompetisi dipersilahkan mendaftarkan diri. Kami menyiapkan wadah untuk saling berkompetisi secara sehat dan player bisa membukikan diri sebagai yang terbaik,” ungkap Frans dalam keterangan tertulisnya.

Terkait waktu kualifikasi, Indonesia Gaming League akan menginformasikan lebih lanjut melalui akun resmi Instagram IGL  dan proses pendaftaran bisai dilakukan di aplikasi resmi IGL via Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here