Al-Khelaifi: PSG tak butuh pembelian besar di Bulan Januari! - Vivagoal.com
Nasser Al-Khelaifi ke Tebas: LaLiga Hampir Mati, Urusi Ligamu!
Sumber: Jawapos

Al-Khelaifi: PSG tak butuh pembelian besar di Bulan Januari!

Rizal Saleh - December 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi buka suara terkait rencana timnya di bursa bulan Januari mendatang. Ia merasa Les Parisiens tak memerlukan pembelian besar di bursa musim dingin 2023.

Paris Saint-Germain masih menunjukan dominasi mereka, khususnya di Ligue 1 musim ini. Tercatat dari 15 laga yang sudah dijalani, PSG hanya kehilangan empat poin saja tanpa mengalami kekalahan.

Meski PSG Punya Messi, Mbappe, dan Neymar, Bayern Munich Jauh Lebih Baik
Sumber: Detik Sport

Untuk sementara PSG berhasil memuncaki tabel klasemen Ligue 1 dengan total raihan 41 poin. Mereka unggul lima poin atas sang rival, Olympique Marseille yang ada diposisi kedua.

Saat ini PSG sendiri memiliki salah satu line-up paling bertabur bintang di dunia sepakbola. Mereka secara konsisten terus memboyong para pemain top demi tetap berada di level teratas.

Sumber: Beinsports

Namun, sepertinya PSG tidak akan melakukan penambahan pemain yang signifikan pada bursa musim dingin tahun depan. Hal tersebut diutarakan langsung oleh sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi

“Kita lihat saja nanti, tapi saya rasa tidak,” ujar Al-Khelaifi dilansir Goal.


Baca juga:


“Kami tidak membutuhkan siapa pun. Kami harus mempertahankan tim yang sama. Saya pikir PSG telah menemukan semangat kolektif dan tim baik-baik saja.”

Para bursa musim panas 2022 lalu, PSG memboyong enam pemain baru untuk skuad mereka. Duo wonderkid Portugal, Vitinha dan Nuno Mendes menjadi pemain termahal PSG musim ini, dengan total seluruh transfer mencapai 147,50 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com