Alasan Dibalik Gemilangnya Penampilan Filip Kostic - Vivagoal.com
Filip Kostic Man Of The Match Karena Jovic
Filip-Kostic-ESPN-min

Alasan Dibalik Gemilangnya Penampilan Filip Kostic

Rachmat Ramadhan - February 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaWinger asal Serbia, Filip Kostic berhasil memberikan penampilan maksimal saat membawa Eintracht Frankfurt menang besar atas Hoffenheim, sekaligus dinobatkan sebagai man of the match di akhir laga. Kedatangan Luka Jovic dari Real Madrid di bursa musim dingin lalu, dinilai jadi salah satu alasa dibalik gemilangnya penampilan Kostic.

Filip Kostic mencuri perhatian publik sepakbola Jerman dalam kemenangan telak Frankfurt 4-1 atas Hoffenheim, Minggu (7/2) tadi malam. Tampil baik di tujuh pertandingan terakhir, Kostic sukses terlibat dalam empat gol Frankfurt, dengan mencetak dua gol serta dua assists.

Pasca pertandingan, Kostic pun menuai banyak pujian, satu diantaranya adalah sang pelatih, Adi Hunter. Menurut Hunter, Kostic sangat pantas dinobatkan sebagai man of the match berkat kerja kerasnya sepanjang pertandingan.

“Filip adalah man of the match, dilihat dari statistiknya, Dia mencetak gol pembuka yang vital, membuat dua gol lagi dan melakukan beberapa pekerjaan yang sangat bagus dalam bertahan.” Puji Hunter.

Selain Hunter, rekan setimnya, Andre Silva turut memberikan pujian untuk Kostic. Silva sendiri sukses mencetak satu gol pada menit ke-64 memanfaatkan umpa silang dari Kostic.


Baca Juga:


“Filip adalah pemain hebat dan dia pantas mendapatkan permainan yang brilian seperti ini. Umpan silang untuk gol saya sempurna.” ungkap Silva.

Salah satu hal yang dinilai membuat penampilan Kostic menanjak adalah keberadaan Luka Jovic. Menurut Sebastian Robe, peningkatan permainan Kostic itu terlihat di ruang ganti ketika Jovic pulang ke Jerman di bursa musim dingin lalu.

“Filip sekarang lebih banyak tertawa di ruang ganti, Anda merasa lebih baik ketika seorang teman kembali, dan dia menunjukkannya di lapangan.” jelas Rode. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com