Alasan Dortmund Jajaki Kerjasama dengan Tim Semenjana Jepang

0
36
Alasan Dortmund Jajaki Kerjasama dengan Tim Semenjana Jepang

Vivagoal BundesligaRaksasa Bundesliga, Borussia Dortmund resmi meneken kerjasama dengan tim divisi tiga Liga Jepang, Iwate Grulla Morioka hingga tiga tahun ke depan. Program kerjasama ini memfokuskan diri pads pengembangan pemain muda.

“BVB adalah klub kaya sejarah dan prestasi, dan memiliki salah satu akademi terbaik di dunia,” tutur Satoshi Miyano selaku presiden Iwate, dinukil dari Goal International.

“Sementara kami adalah klub baru [berdiri pada 2000-an] dan ingin mempelajari filosofi serta gaya permainan BVB. Kami sangat meyakini kerja sama ini akan berhasil.”

Sebelumnya, Die Borussen sudah melakukan kerjasama serupa dengan berbagai klub Asia lain dari berbagai negara seperti Singapura, Australia China, Thailand, Malaysia dan India. Kerjasama ini pun disambut antusias oleh representasi Dortmund di bidang Head of International & New Business, Benedikt Scholz.

Baca Juga: Pelatih Dortmund: Di Sesi Latihan Saja, Haaland Begitu Haus Gol

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Iwate Grulla Morioka karena kami sudah menjalin kerja sama luar biasa dengan akademi NOVA DSA Football yang juga merupakan pemilik klub Jepang ini.”

“Kami senang dan bangga dapat memperluas dan menyambut anggota baru ke dalam keluarga BVB.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here