Alasan Guardiola Tak Ingin Belanja pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

0
96
Pep Guardiola

Vivagoal Liga Inggris – Tidak ada wajah baru di salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City pada bulan Januari mendatang. Itu salah satu ungkapan Bos Manchester City, Pep Guardiola.

Manajer Man City tersebut merasa senang dengan skuad Manchester City saat ini. Dia mengatakan ia tidak akan membeli pemain pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2020 mendatang.

Juara Liga Premier Inggris musim 2018/2019 itu sedang mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar mereka musim ini. Mereka telah tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen sementara, Liverpool dalam 14 pertandingan yang sudah berjalan.

Bagaimanapun Guardiola mengatakan dia tidak akan membawa pemain baru pada bulan depan. Pihak klub juga tidak rela berpisah dengan pemain kuncinya di pertengahan musim 2019/20 ini.

Baca Juga: Tertinggal Jauh dari Liverpool, Guardiola Redam Kekhawatiran Man City

Berbicara menjelang kunjungan Liga Premier City ke Burnley pada hari Selasa, Guardiola mengatakan: “Saya tidak ingin ada pemain baru di bulan Januari. Ketika mereka datang untuk prospek selama empat, lima atau enam tahun ke depan mungkin kita bisa memikirkannya, tetapi itu tidak mungkin.

“Biasanya, para pemain yang kami pikir bisa menarik dan menambahkan daya gedor ke tim kami, biasanya klub mereka tidak akan menjual pemain andalannya,” jelasnya.

Sementara Guardiola tampaknya akan menjaga beberapa pemain andalannya pada bulan Januari mendatang. Ia kemungkinan akan membawa wajah-wajah baru menjelang muism 2020-21.

Dikabarkan bahwa Manchester City akan ditinggal pergi pemain andalannya, David Silva yang mana telah mengkonfirmasi hal tersebut. Sedangkan, masa depan Fernandinho belum terselesaikan sampai saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here