Alasan Indra Sjafri Coret Manahati dari Skuad Sea Games 2019

0
408
Alasan Indra Sjafri Coret Manahati dari Skuad Sea Games 2019

Vivagoal – Liga Indonesia– Jelang persiapan Sea Games 2019, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri membuat keputusan mengejutkan. Salah satu punggawa senior, Manahati Lestusen dipastikan tercoret dari daftar pemain yang bakal dibawa ke Vietnam lantaran cedera.

Manahati sendiri merupakan satu dari lima pemain senior yang disiapkan. Ia masuk ke dalam daftar bersama empat sosok lainnya yakni Evan Dimas, Alberto Goncalves, Zulfiandi, dan Hansamu Yama. Kepastian dicoretnya Manahati tak lepas setelah Indra menjalin komunikasi dengan dokter Timnas U-22. Pemain Tira-Kabo dipastikan tak bisa dibawa lantaran mengalami cedera.

“Dari hasil pemeriksaan dokter tadi, Manahati sudah dipastikan tak bisa bermain di SEA Games jadi kita akan panggil pemain baru untuk pergantian lagi dipikirkan,” kata Indra selepas latihan di Stadion Madya, Senayan, Jumat (25/10).

Tak hanya Manahati, Indra mengatakan jika penyerang naturalisasi Beto Goncalves juga tengah mengalami cedera. Eks Persipura itu bahkan terancam juga dicoret dari Timnas. “Beto juga lagi cedera jadi hampir semua pemain senior yang dipanggil, kecuali Evan dan Zulfiandi serta Hansamu yang tidak cedera,” ujarnya.

[irp]

Sejatinya, di ajang Sea Games 2019, semua tim diperbolehkan membawa tiga pemain senior untuk melengkapi komposisi skuat. Namun dengan cederanya beberapa nama membuat Indra Sjafri mau tak mau harus mempersiapkan pengganti secepat mungkin.

Dalam Sea Games 2019, Indonesia menempati Grup B bersama Singapura, Laos, Brunei Darussalam, Thailand dan Vietnam. Di ajang tersebut, PSSI menargetkan Garuda Nusantara meraih emas.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here