Alasan Ini Buat Benfica Tolak Tawaran Juventus untuk Rekrut Joao Felix

0
214
Alasan Ini Buat Benfica Tolak Tawaran Juventus untuk Rekrut Joao Felix

Vivagoal Serie AMinat Juventus untuk mendatangkan bintang muda sensasional asal Portugal, Joao Felix bertepuk sebelah tangan setelah klubnya saat ini, Benfica menolak tawaran yang mereka berikan.

Felix sendiri menjadi salah satu pemain muda yang menjadi buah bibir setelah tampil apik bersama Benfica musim ini. Masih berusia 18 tahun, kemampuannya disebut berada di atas rata-rata para pemain seusianya.

Terbaru, winger Las Aguias tersebut kembali mencuri perhatian setelah berhasil memecahkan rekor sebagai pemain termuda pertama yang membuat hattrick di ajang Liga Europa pada laga melawan Eintracht Frankfurt kemarin.

Loading...

 

Tak ayal performa gemilang Felix membuatnya menjadi incaran klub-klub tp Eropa mulai dari Manchester United, Barcelona hingga Real Madrid.

Bedasarkan laporan O Jogo, Juventus disebut berminat mendatangkannya ke Turin. Bahkan Juventus kabarnya sudah melayangkan penawaran resmi kepada pihak Benfica untuk bisa memboyongnya pada musim panas mendatang.

Meski begitu, tawaran si Nyonya Tua untuk memboyong wonderkid asal Portugal itu dinilai terlalu kecil. Juve menawar Joao Felix seharga 75 juta Euro. Namun, Benfica enggan melakukan negoisasi lebih lanjut jika angka penawaran belum mencapai rilis klausul sang pemain yakni 120 juta Euro.

Baca Juga :  Argentina Tanpa Messi, Brasil Tetap Berhati-hati

Keinginan Juventus untuk mendatangkan Felix sepertinya tak akan langsung sirna. Hal ini karena mereka menilai sang pemain akan menjadi bintang di masa selanjutnya terlebih mereka memiliki sosok senior dalam tim yakni Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri disebut sudah menyarankan manajemen Juventus untuk segera memboyong Felix sesegera mungkin. Felix pun juga beberapa kali mengatakan keinginannya untuk bisa bermain dengan legenda Portugal tersebut.

Untuk mewujudkan langkah tersebut dikatakan jika menajemen Juve tak kehilangan akal. Mereka kabarnya siap melepas Paulo Dybala ke tim lalin pada bursa transfer musim panas mendatang. Penjualan pemain Argentina tersebut akan menjadi alat yang berguna untuk menebus Felix sekaligus menduetkannya dengan CR7.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here