Alasan Khusus Mengapa Dani Alves Memilih Main di Brazil

0
156
Alasan Khusus Mengapa Dani Alves Memilih Main di Brazil

Vivagoal Berita BolaDani Alves mengaku hasratnya untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022 membuatnya berlabuh di Sao Paulo. Fullback sarat pengalaman ini memang berniat tampil regular dan bergabung bersama Sao Paulo menjadi solusi untuk mewujudkan hal tersebut.

Dani Alves mengakhiri petualangannya selama 17 tahun di benua Eropa. Secara mengejutkan, tak ada klub yang berminat menggunakan jasa pemain dengan jumlah trofi terbanyak itu sejak kontraknya berakhir di PSG, 30 Juni kemarin.

Padahal, banyak pihak yang mengira, pria 36 tahun tersebut bakal tetap bermain di Eropa setelah sempat dihubung-hubungkan dengan Manchester City, Barcelona dan Tottenham Hotspurs. Takdir berkata lain, ia justru merumput bersama Sao Paulo per musim depan.

Bersama Tricolor, Alves dikontrak hingga tiga musim ke depan. Alasan itulah yang membuatnya bisa bermain lebih nyaman guna membuka kans bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang. Alves sendiri akan berusia 39 tahun sekaligus jadi pemain tertua di skuat Brasil andai kelak ia benar-benar dipanggil untuk memperkuat tim Samba di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Juanfran Resmi Satu Tim dengan Dani Alves

“Saya punya tujuan yang mungkin akan lebih sulit dari sebelumnya. Saya tegaskan jika saya ingin tampil di Piala Dunia 2022.” ungkapnya

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here