Alasan Khusus Pelatih Barito Putera Simpan Bayu Pradana

0
88
Alasan Khusus Pelatih Barito Putera Simpan Bayu Pradana

VivagoalLiga IndonesiaBayu Pradana sudah terlihat kembali berlatih bersama skuat Barito Putera. Namun, Bayu belum bisa dipastikan akan bermain di laga kontra Borneo FC. Besar kemungkinan dia baru akan diturunkan di laga melawan Persela Lamongan.

Bayu sendiri sudah bergabung dalam pemusatan latihan tim Laskar Antasari sejak Selasa (16/7) kemarin. Kehadiran Bayu ini langsung disambut positif oleh rekan-rekan setimnya, termasuk pelatih anyar Barito, Yunan Helmi.

Akan tetapi, Yunan Helmi mengaku tidak bisa memainkan gelandang bertahan timnas Indonesia tersebut saat tandang ke markas Borneo FC pada Kamis (18/7) malam di Stadion  Segiri, Samarinda. Menurut Yunan, dirinya tidak ingin mengambil resiko kehilangan Bayu dan memilih menyimpannya untuk laga kandang melawan Persela.

“Untuk pertandingan melawan Borneo FC, Bayu belum bisa kami mainkan. Kami memintanya fokus memulihkan kondisi. Mungkin laga selanjutnya melawan Persela, InsyaAllah dia bisa diturunkan.” ungkap Yunan dilansir dari situs resmi klub.

Di sisi lain, Bayu sendiri mengaku sangat senang sudah bisa kembali ke lapangan hijau setelah dua bulan lamanya menepi.

“Alhamdulillah sudah sembuh, selama dua bulan menepi sudah tentu saya rindu dengan suasana pertandingan. Biasanya hanya nonton lewat televisi, sekarang sudah bisa ikut bertanding. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub ini, Salam kekeluargaan.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here