Alasan Kontrak Hariono Tak Diperpanjang Persib

0
3109
Diam-Diam, Tim Liga 2 Nyatakan Ketertarikan Angkut Hariono

VivagoalLiga Indonesia  – Gelandang Persib Bandung, Hariono tak akan memperkuat Persib Bandung di musim depan. Kontraknya bersama tim kebanggaan Masyarakat Jawa Barat resmi tak diperpanjang. Selain Hariono, Kevin Van Kippersluis pun mendapatkan hal yang sama.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memang sudah mengagendakan pertemua dengan manajemen klub. Dalam pertemuan tersebut, dibahas peta kekuatan tim utnuk musim depan. Alberts pun memastikan dua nama di atas tak akan memperkuat Maung Bandung.

“Baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin. Kami akan bertemu dengan manajemen bersama pak Teddy [Tjahyono, direktur PT Persib Bandung Bermartabat],” ujar Robert Alberts, dinukil Goal Indonesia.

“Kami harus memberikan informasi siapa aja yang kembali bargabung Januari nanti, dan siapa yang tidak. Kondisi tim tetap berjalan normal [menjelang duel melawan PSM Makassar].”

Baca Juga: Penantian Full Back Persib Ini Berakhir Manis

Sekedar catatan, Hariono merupakan ikon di Persib. Ia sudah membela Pangera Biru sejak 2008 silam. Ia pun sukses menjadi bagian saat Persib menjuarai liga di musim 2013 lalu. Sejauh ini, Hariono sudah mengemas 20 laga bersama Maung Bandungl.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here