Alasan Legenda Liverpool Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Rangers

0
185
Alasan Legenda Liverpool Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Rangers

Vivagoal Berita BolaManajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard baru saja memperpanjang masa baktinya bersama tim Ibu Kota Skotlandia hingga 2024 mendatang. Ternyata, ada alasan khusus mengapa Steve G menambah masa ekstensinya itu.

Gerrard pum membuka alasan mengapa ia ingin lebih lama berada di sisi lapangan guna mendampingi Alfredo Morelos dan kolega. “ Saya selalu mencoba menjadi yang terbaik dalam melakukan pekerjaan. Baik sebagai pemain maupun manager. Aku selalu ingin memegang komitmen dan loyal terhadap apa yang tengah saya lakukan,” ungkapnya kepada Rangers TV.

Gerrard mengungkapkan manajemen klub menyatakan percaya kepada kinerjanya dan hal tersebut membuatnya senang. “Pembicaraan kontrak baru baru dibicarakan sepekan lalu. Saya meminta waktu selama sepekan karena ada pertandingan penting (melawan Celtic). Jika tak ada pertandingan, maka saya akan menekennya dalam lima sampai 10 menit ke depan,” paparnya.

Baca Juga: Kenapa Sih Bayern dan PSG Tak Berkutik di Eropa? 

Di lain tempat, pemilik klub Dave King mengaku terkesan dengan kinerja Gerrard sejauh ini. Ia merasa Gerrard adalah orang yang tepat untuk menangani tim dan membawa Rangers berada ke tempat yang lebih baik karena mentalitas dan pengalaman yang ia miliki.

“Kami sangat senang ia bertahan untuk memberikan kesuksesan pada klub dengan kontrak barunya. Hal itu seakan menegaskan Gerrard berkomitmen penuh dengan klub,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here