Alasan Pepe Pilih Arsenal Ternyata Cukup Mengharukan!

0
882
Alasan Pepe Pilih Arsenal Ternyata Cukup Mengharukan!

Vivagoal Liga InggrisBaru-baru ini, Presiden LOSC Lille, Gerard Lopes memaparkan alasan mengapa Nicolas Pepe menjadikan Arsenal sebagian pelabuhan berikutnya. Menurut Gerard, hengkangnya Pepe ke Inggris karena ada mimpi besar yang ingin ia wujudkan.

“Dia mencari dua hal untuk masa depannya: tampil di Liga Champions atau menjadi bagian dari tim yang berpeluang bermain di kancah itu,” tutur Lopez kepada wartawan, sepeti dilansir Goal International.

Sebetulnya, Gerard menyebut Napoli juga bernafsu mendatangkan Pepe ke San Paulo. I Partenopei pun sudah mematikan diri mentas di Liga Champions musim depan. Namun Pepe menyebut hanya ingin main di Inggris guna mendapatkan karir yang baik.

“Dia memilih Inggris karena di sanalah dia ingin menancapkan jejak terbaik,” ungkap sang presiden.

Baca Juga: Legenda Liverpool Sebut Transfer Arsenal Sangat Terencana

Pepe sendiri hadir di Emirates dengan transfer yang lumayan tinggi. Kehadirannya di tim London Utara bahkan sampai memecahkan rekor transfer klub. Pemain Pantai Gading itu bahkan sudah memulai debutnya kala Arsenal menang 1-0 atas Newcastle di Sport Direct Arena.

Di Gameweek kedua. Gunners akan menjamu Burnley di rumahnya sendiri. Emirates Stadium pada Sabtu (17/8). Kans Pepe tampil di laga tersebut nampak terbuka lebar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here