Alasan Werner Tinggalkan Leipzig

0
461
Alasan Werner Tinggalkan Leipzig

Vivagoal BundesligaPenyerang RB Leipzig, Timo Werner berhasil membawa timnya bersaing di papan atas Bundesliga Jerman. Atas keberhasilannya itu ia berambisi mempertahankan penampilan apiknya hingga musim-musim mendatang. Tapi akankah Werner bertahan bersama Leipzig?

Werner memang menjadi kunci keberhasilan Leipzig musim ini yang sukses menyodok ke papan atas klasemen. Ia berhasil mengemas 17 gol untuk timnya di semua ajang kompetisi dan menjadi pemain lokal tertajam di Bundesliga.

“Tentu saja tujuan saya ingin bisa menampilkan hal yang sama seperti musim ini,” ujar Werner dikutip dari situs resmi Bundesliga.

 

Penyerang 23 tahun itu menegaskan dirinya tidak ingin namanya hanya numpang lewat. Ia bertekad bisa menyamai striker belia top Eropa seperti, Kylian Mbappe, Kasper Dolberg, Krzysztof Piatek, dan Vinicius Junior.

“Saya tidak ingin dibanding-bandingkan dengan mereka. Mereka semua adalah pemain kelas dunia. Impresif sekali melihat cara mereka membuat gol. Senang jika saya bisa bersaing dengan mereka,” tambah Werner.

Baca Juga :  Soal Pelatih Baru Madrid, Rivaldo: Solari Belum Siap, Conte Ok

Meski demikian, masa depan Werner bersama Leipzig nampaknya tak akan bertahan lama. Warner hampir dipastikan meninggalkan klub yang telah membesarkannya itu.

“Ini keputusan sulit dan berat karena harus meninggalkan klub yang sudah membesarkan karier saya. Tapi tujuan saya sudah jelas, saya ingin berkembang dan ini adalah tantangan besar yang tidak bisa saya dapatkan di Leipzig,” kata Werner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here