Aleksandar Rakic Target Cetak Banyak Gol Di Barito

0
63
Aleksandar Rakic Target Cetak Banyak Gol Di Barito

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera mengumumkan perekrutan Yashir Islame Pinto dan Aleksandar Rakic ​​untuk mengisi kuota pemain asing untuk Liga 1 2020. Kedua pemain ini sama-sama berposisi sebagai penyerang.

Bagi Yashir, ini adalah kali pertamanya bermain di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia. Sementara untuk Aleksandar Rakic, tahun ini merupakan tahun ketiganya bermain di liga kasta tertinggi Indonesia setelah sebelumnya memperkuat Tira-Persikabo dan Madura United.

Baca juga: Mantan Pemain Timnas Ini Resmi Berseragam Barito Putera

Rakic ​jelas sudah punya reputasi bagus sebagai penyerang asing di Tanah Air. Saat menjalani musim perdananya di Indonesia, bomber asal Serbia tersebut berhasil keluar sebagai topskorer Liga 1 dengan torehan 21 gol.

Aleksandar Rakic yang saat ini sudah berusia 33 tahun bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk membantu Barito kembali disegani musim ini. Tak segan ia juga berani menargetkan bakal mencetak banyak gol supaya bisa memenuhi ekspektasi yang diberikan pihak manajemen klub kepadanya.

“Target saya datang ke sini tentu saja untuk membuat Barito lebih kuat, dan lebih kompak lagi. Saya ingin bisa mencetak lebih banyak gol seperti yang saya lakukan bersama TIRA. Semoga Barito berprestasi tahun ini,” tuturnya.

Sebagai informasi, pada musim Liga 1 2019 lalu, pundi-pundi gol Rakic ​​sebenarnya tidak sedikit saat membela Madura United. Namun tetap saja ia diklaim mengalami penurunan setelah hanya bisa mencetak 12 gol ketimbang 21 gol yang ia bukukan pada Liga 1 2018.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here