Berita BolaAlli bahkan menegaskan jika dirinya tidak tertarik dengan minat Barcelona yang ingin memainkan dirinya bersama Messi. Menurutnya akan lebih baik tetap bertahan di Tottenham terutama untuk mengembangkan karirnya.

Dele Alli belakangan ini menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub-klub top Eropa. Dalam dua musim terakhir namanya terus menghiasi bursa transfer pemain, bahkan nama besar Lionel Messi sampai merekomendasikan dirinya kepada manajemen Barcelona untuk segera diboyong ke Camp Nou.

Hanya saja keinginan Messi dan Barca nampaknya masih menemui jalan buntu. Hal ini setelah pemain yang kini berseragam Tottenham Hotspur tersebut mengungkapkan keinginannya untuk terus bertahan bersama klub asal London Utara tersebut.

Menurutnya bermain untuk Spurs merupakan hal yang sangat membanggakan. Dengan dua musim terus memberi tekanan kepada tim juara, Alli yakin bertahan merupakan pilihan terbaik yang akan terus dilakukannya saat ini.

Alli juga menambahkan jika bertahan dengan Spurs bukan karena dirinya berharap mendapatkan tawaran yang setinggi-tingginya dari para klub peminat jasanya melainkan keputusan tersebut diambil demi masa depannya. Dirinya menjelaskan jika Spurs saat ini memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang remeh oleh para lawannya. Dengan pelatih yang mempuni serta kepercayaan diri tinggi untuk meraih berbagai trofi, pemain berusia 22 tahun tersebut percaya jika dirinya akan berkembang lebih baik kedepannya dan menjadi pemain bintang layaknya Messi sendiri.

Meski demikian dirinya tidak menepis kemungkinan jika suatu saat nanti akan meninggalkan Spurs. Hal ini ditegaskan olehnya merupakan sebuah hal yang tidak mungkin bisa diprediksi oleh siapapun termasuk dirinya sendiri. Namun untuk saat ini dirinya yakin tidak ada tempat lain yang sebagus Spurs untuk terus mengembangkan diri.

Spurs sendiri kini masih bercokol di peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 23 poin, atau berselisih delapan angka dari Manchester City di puncak klasemen. Di ajang Liga Champions sendiri mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, dengan terakhir mereka mampu mengalahkan Madrid dengan skor 3-1 dimana Alli berhasil mencetak brace pada laga tersebut.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply