Ambisi Osvaldo Haay jadi 'Caleg' di Jakarta - Vivagoal.com
Ambisi Osvaldo Haay jadi 'Caleg' di Jakarta
Osvaldo Haay. Sumber: Persija.id

Ambisi Osvaldo Haay jadi ‘Caleg’ di Jakarta

Arie Lihardo - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, sudah mampu menunjukkan permainan apik sejak bergabung dengan klub ibukota. Osvaldo merupakan pemain andalan di lini serang, dan performanya telah berhasil mempersembahkan trofi Piala Menpora 2021.

Akan tetapi, Osvaldo mengaku belum puas dengan catatannya bersama Persija. Ia mengaku ingin menjadi ‘caleg’ di DKI Jakarta. Namun, caleg yang dimaksud Osvaldo bukanlah calon legislatif, melainkan calon legenda.

“Saya ingin menjadi ‘caleg’. Kebetulan saya berkuliah jurusan Ilmu Pemerintahan di Universitas Cendrawasih,” kata Osvaldo dikutip dari situs resmi Persija.


Baca Juga:


“Caleg untuk calon legenda, bukan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah).”

Demi mewujudkan keinginannya itu, Osvaldo berjanji akan selalu bekerja keras demi memberikan prestasi demi prestasi untuk skuad Macan Kemayoran.

Pria asal Papua itu ingin terus belajar dan meningkatkan kemampuannya. Seperti yang diketahui, Piala Menpora 2021 merupakan trofi perdana bersama Persija dan ia masih belum puas dan ingin menambah koleksi gelarnya.

“Saya senang bisa mendapatkan trofi pertama di Persija. Semoga saya dapat memberikan gelar juara lain bagi tim di masa depan,” tambah Osvaldo.

Osvaldo tentunya berambisi memberikan gelar juara Liga 1 untuk Persija, mengulang prestasi serupa yang diraih pada 2018 lalu. Namun, hingga kini, belum ada jadwal terbaru mengenai penyelenggaraan kompetisi 2021-2022.

Kompetisi semulanya direncanakan berlangsung pada 9 Juli kemarin. Sayangnya, Liga 1 harus ditunda lantaran melonjaknya kasus Covid-19 di Tanah Air.

Selalu update berita Terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com