Ambisi Spurs Memberikan Kekalahan Perdana Bagi Chelsea

0
337
Akankah Tottenham Kalahkan Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Setelah jeda internasional, Liga Inggris kembali bergulir. Akhir pekan ini kita disuguhi laga derby London antara Tottenham yang menjamu Chelsea di Wembley pada Minggu (25/11/2018).

Pertandingan pekan ke-13 antara Tottenham dan Chelsea menjadi seru karena kedua tim akan memperebutkan urutan atas klasemen sementara. Mengingat Chelsea kini hanya unggul satu poin ketimbang Spurs di posisi tiga.

Tottenham sendiri berada di posisi empat dengan torehan 27 poin hasil dari 9 kali menang dan tiga kali kalah. Kemenangan di Wembley nanti secara otomatis akan mengkatrol posisi Spurs agar tetap bersaing di papan atas.

Mauricio Pochettino pun memiliki peluang untuk merusak rekor Chelsea. Bermain di depan publiknya sendiri, Tottenham berkesempatan memberikan kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini bagi Chelsea.

[irp]

Namun hal itulah yang akan menjadi tantangan bagi Pochettino, mengingat penampilan konsisten Chelsea dari awal musim. Chelsea dibawah asuhan Sarri tak mudah dikalahkan meskipun bermain tandang.

Juga secara sejarah Tottenham tidak diunggulkan dalam laga nanti. Kedua tim sudah bertemu sebanyak 52 kali di Liga Inggris, dimana Chelsea berhasil menang 27 kali sedangkan Spurs baru menang enam kali dan 19 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Tak hanya itu, pemain sayap mereka, Kieran Trippier juga dipastikan absen. Ia mengalami cidera di jeda internasional saat bermain tuk timnas Inggris.

Sulit memang untuk memprediksi siapa yang akan mendapatkan tiga poin. Meski Tottenham pincang namun bermain di Wembley dan memiliki semangat untuk memecahkan rekor Chelsea kan membuat pertandingan berjalan ketat.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim;

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Davies, Foyth, Alderweireld, Aurier; Dier, Sissoko; Eriksen, Alli, Moura; Kane. Manajer: Mauricio Pochettino.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Willian. Manajer: Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here