Ammers FC Tak Sabar Pastikan Gelar Juara

0
242
ammers

VivagoalBPL – Ammers FC siap mengamankan gelar juara Liga 1 Bandung Premier League yang ketiga secara berturut-turut pada pekan ke-15 Liga 1 Bandung Premier League, Minggu (9/11). Meski masih menyisakan tiga laga, jumlah poin Ammers berada jauh di atas para pesaing mereka.

Ammers saat ini tinggal membutuhkan satu poin untuk menjadi kampiun. Mereka saat ini hanya bisa terkejar oleh D’Fourty FC, yang memiliki selisih sembilan poin, dan jumlah bermain sama banyak.

Meski begitu, pelatih Ammers Asep Mulyana mengaku tidak akan mengambil risiko dengan melakukan rotasi. Dia akan tetap menurunkan skuad utama untuk mengamankan tiga poin.

“Saya akan menurunkan skuad terbaik, karena posisi kami belum aman. Saya ingin memastikan posisi juara 100 persen aman,” jelas Asep.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Meski gelar sudah ada di depan mata, Ammers tak akan main-main di sisa laga BPL. Mereka konsisten berlatih untuk meraih hasil sempurna di akhir musim.

“Konsistensi kami dalam berlatih menjadi kunci konsistensi permainan Ammers. Hal tersebut menjadi kekuatan di setiap pertandingan,” tambah Asep.

Lebih lanjut keseriusan Ammers ini ditunjukan sebagai bentuk profesionalitas mereka. Pasalnya setiap musim BPL selalu mengahdirkan tantangan berbeda.

“Pada setiap pertandingan, saya selalu mengingatkan seputar prinsip, tanggung jawab, komunikasi, dan konsentrasi di lapangan.

“Hal tersebut saya lakukan, karena setiap musimnya tim-tim BPL ini akan selalu berubah, dan setiap tim akan menyiapkan timnya dengan lebih baik,” tutup Asep.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here