Anak 14 Tahun Raih 180 Kemenangan Beruntun di FUT Champions
Verjgang-Vivagoal

Anak 14 Tahun Raih 180 Kemenangan Beruntun di FUT Champions

Arie Lihardo - November 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Player pro FIFA berusia 14 tahun Anders Vejrgang adalah satu dari hanya dua pemain yang tidak terkalahkan di FUT Champions Weekend League di FIFA 21. Pemain muda Denmark itu megoleksi poin 180 kemenangan setelah enam minggu terlibat pertandingan FUT Champions.

“Saya baru berusia 5 tahun ketika pertama kalinya bermain FIFA,” kata Anders, sebagaimana dikutip dari BleacherReport.

Pertandingan terakhir Vejrgang yang luar biasa dalam menyelesaikan 180 kemenangan beruntunnya sudah ditonton oleh lebih dari 550 ribu orang di Twitch berdasarkan laporan dari TwitchTracker.

Dirinya yang membawa bendera RBLZ Gaming, divisi Esports RB Leipzig, menduduki posisi pertama pada bulan Oktober untuk platform PlayStation.


Baca Juga:


Satu-satunya pemain lain yang menyamai pencapaian Vejrgang, yakni Julian ‘Julianberg1203’ van den Berg, yang bermain untuk tim esports Feyenoord.

Sementara banyak profesional mapan di kancah FIFA yang baru mencatat 30 kemenangan pertama mereka di FUT Champions, namun, Vejrgang masih menunggu kekalahan pertamanya, dia cukup fantastis. Lantaran kemampuannya sudah begitu tinggi, sosoknya diramalkan bakal menjadi gamer FIFA masa depan.

Namun, sayangnya dia cuma bisa bersaing di Seri Global FIFA 21 resmi jika sudah berusia di atas 16 tahun, meskipun jelas dirinya menjadi salah satu talenta FIFA top dunia. Vejrgang harus menunggu hingga musim FIFA 23 untuk mendapatkan kesempatan berkompetisi di panggung terbesar.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com