Anak Dari Bintang City Nyanyikan Lagu Mo Salah Untuk Ayahnya

0
77
Sterling

Vivagoal – Liga Inggris – Winger Manchester City Raheem Sterling mengakui sang anak seringkali menggodanya dengan menyanyikan lagu dari Mohamed Salah. Hal tersebut menurutnya dilakukan untuk memanaskan persaingan Liverpool dan Man City dalam dua musim terakhir ini.

Sebelum bergabung bersama The Citizen, Sterling merupakan pemain andalan The Reds selama tiga musim. Keinginannya meraih gelar Premier League memaksa Sterling menerima pinangan dari Man City pada Juli 2015 dengan mahar sebesar 49 juta poundstrling atau sekitar 886 miliar rupiah.

Sejak saat itu, dia telah memenangkan total enam trofi bersama City. Menurutnya, sang anak saat ini pun mengikuti sepakbola khususnya Premier League.

Baca Juga: Meski Hukuman Menanti, Pilar City Tetap Loyal

“Dia memiliki kepribadian seperti saya dan dia suka mengolok-olok dengan menyanyikan lagu Mo Salah,”ujar Sterling dilansir One Football.

“Ia tahu persaingan antara Liverpool dan tim saya, sehingga dia selalu menyanyikan lagu-lagu mereka. Dia mencoba membuat saya bersemangat, tapi itu hanya kepribadiannya.

Pada medio 2012-2015, Sterling bersama Luis Suarez dan Daniel Sturrdige membentuk trio penyerangan tajam bagi Liverpool. Dari total 129 laga yang Ia mainkan, Sterling bisa mencetak 23 gol serta tambahan 25 assists.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here