Anak Kandung Zidane Resmi “Bersekolah” di Racing Santander - Vivagoal.com
Alasan Luca Zidane Rela Dipinjamkan ke Santander

Anak Kandung Zidane Resmi “Bersekolah” di Racing Santander

Heri Susanto - July 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga Real Madrid kembali melepas salah satu pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Anak kandung pelatih El Real, Zinedine Zidane, Luca Zidane resmi “bersekolah” di Racing Santander dengan status pinjaman guna menambah menit bermainnya.

Bedasarkan laporan Marca yang dilansir vivagoal, pemain berusia 21 Tahun ini tak akan bergabung besama tim untuk mengikuti tur pra musim di Kanada. Kepindahan Luca ke Racing juga membuat posisi Keylor Navas sebagai kiper kedua Madrid tetap aman.

Sebelumnya, Navas memang dirumorkan akan angkat kaki dari Bernabeu pasca keinginan Zidane yang ingin menjadikan anaknya sebagai deputi Thibaut Courtois. Namun rencana itu harus dikubur dalam-dalam karena sang anak sudah resmi hijrah ke Santander.

Di bawah asuhan ayahnya, Luca Zidane sejatinya hanya tampil penuh satu kali kala Madrid menjamu Huesca Maret silam. Saat itu, Keylor Navas dan Curtois berhalangan tampil. Di laga tersebut, Luca harus rela melihat gawangnya kebobolan dua kali. Sepanjang musim lalu, ia lebih sering tampil bersama Real Madrid Castilla. Di tim satelit Los Blancos tersebut, Luca bermain sebanyak 30 kali dan kebobolan 37 gol.

Baca Juga: Latihan Perdana Pra-musim, Malah Gareth Bale Dicemooh Madridista, Kenapa?

Dengan kepergian Luca, Madrid resmi telah melepas 7 pemain. Beberapa diantaranya pergi dengan status pinjaman dan sisanya berlabih dengan nilai transfer. Mereka yang pergi meninggalkan Madrid adalah  Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Raul De Tomas, Sergio Reguilon, Martin Odegaard and Theo Hernandez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com