Anak Lilian Thuram Resmi Memulai Petualangan Baru di Bundesliga!

0
1600
Anak Lilian Thuram Resmi Memulai Petualangan Baru di Bundesliga!

Vivagoal Bundesliga Setelah beberapa waktu lalu dikaitkan dengan Arsenal, Marcus Thuram resmi menjadi bagian dari Borrusia Moenchengladbach. Die Fohlen, julukan Gladbach, resmi meminang Marcus dari Guingamp dengan mahar 10 Juta Euro.

Bersama Gladbach, anak kandung dari legenda sepak bola Prancis, Lilian Thuram ini akan bermain di Borrusia-Park hingga empat musim ke depan. Gladbach pun mengumumkan kedatangan pemain 21 Tahun melalui situs resmi klub pada Senin (22/7) waktu setempat

“Kami bangga bisa mendatangkan Marcus Thuram. Ia adalah pemain yang cepat dan berbahaya. Kehadirannya sangat cocok dengan filosofi tim. Kami percaya ia akan menciptakan sesuatu di Bundesliga,” ungkap Direktur Olahraga Monchengladbach, Max Eberl.

Marcus Thuram, yang kerap beroprasi di winger kiri merupakan talenta muda yang menyita perhatian pada musim 2018/19. Bersama Guingamp, ia sukses mencatatkan 13 gol dan satu assist dari 38 laga bersama Les CostarmoricainsI.

Baca Juga :  Kolev Mulai Keluhkan Jadwal Padat Persija

Performa impresifnya sempat membuat Arsenal tertarik untuk memboyongnya ke Emirates. Namun Gunners belum membuka penawaran resmi kepada Guingamp sehingga tim asal London harus rela incarannya merapat ke Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here