Anak Luis Enrique Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Dari Messi Sampai Madrid - Vivagoal.com
Anak Luis Enrique Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Dari Messi Sampai Madrid

Anak Luis Enrique Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Dari Messi Sampai Madrid

Fido Moniaga - August 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique menginformasikan sebuah kabar duka. Putri kecilnya, Xana meninggal dunia akibat sakit kanker tulang.

Sudah sekitar lima bulan terakhir, Luis Enrique menghilang dari hiruk pikuk dunia sepakbola. Sang entrenador memutuskan mundur sebagai pelatih timnas Spanyol sejak Maret silam demi menjaga anaknya yang didiagnosis menderita kanker tulang. Dan pada Kamis (29/8/2019) waktu setempat, putri kecilnya itu tutup usia. Xana meninggal dalam usia yang masih sangat belia, 9 tahun.

[irp]

“Putri kami Xana telah berpulang siang ini dalam usia 9 tahun, setelah lima bulat bergulat dengan osteosarcoma.” tulis Enrique melalui akun twitter pribadinya @LUISENRIQUE21.

“Kamu akan selalu menjadi bintang yang menyinari keluarga kami. Kami akan sangat merindukanmu, dan akan mengenangmu setiap hari dalam hidup kami. Berharap pada masa depan, kita bisa bertemu kembali. Beristirahatlah Xanita.” bunyi ungkapan hati Enrique yang pernah sukses mempersembahkan treble buat Barcelona pada musim 2014/2015.

Kabar duka dari Enrique ini langsung mendapat respon dari banyak pihak. Ucapan duka mengalir bukan hanya dari klub-klub yang pernah dilatihnya dan diperkuatnya, tapi juga dari asosiasi sepakbola Spanyol, mantan anak asuhnya, Lionel Messi dan rival berat Barca, Real Madrid.

“Kami turut bersedih atas kepergian Xana kecil. Kami sampaikan turut berduka kepada keluarga dan kerabat.” tulis RFEF di akun twitternya @rfef merespon konfirmas Luis Enrique.

[irp]

“Kami bersamamu. Semoga seluruh kekuatan di dunia menyertaimu.” tulis Messi di akun instagram stories-nya.

“Real Madrid turut berduka atas meninggalnya putri Luis Enrique. Kami sampaikan berduka cita tuk semua keluarga Luis Enrique agar kuat menghadapi momen sulit ini.” cuit Real Madrid di twitter klub @realmadriden.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com