Anak Zidane Mengaku Tak Menyesal Tinggalkan Madrid!

0
66
Anak Zidane Mengaku Tak Menyesal Tinggalkan Madrid!

VivagoalLa Liga –  Anak Zinedine Zidane, Luca Zidane mengaku tak menyesali keputusannya meninggalkan Real Madrid guna bergabung bersama Racing Santander dengan status pinjaman. Bersama Racing, Luca memang kerap bermain reguler.

Menilik data transfermarkt, Luca sukses bermain reguler untuk tim yang bermain di Segunda 2 itu. ia sukses mengemas 9 laga dan kebobolan 10 gol. Meski begitu, pemain berdarah Prancis ini tetap bisa mencatatkan cleen sheet. Tercatat, tiga kali sudah Luca berhasil mensterilkan gawangnya dari gempuran musuh.

Kini, ia pun merasa bahagia bisa bermain reguler di Racing. “Bermain bersama Racing adalah kesempatan besar. Aku tak pernah menyesal meninggalkan Madrid karena aku butuh bermain reguler. Aku percaya akan kemampuanku,” ungkapnya seperti dinukil Marca.

Ia pun mengaku belum memikirkan opsi untuk kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.”Aku tak bisa membicatakannya sekarang. Anda bisa saja bertanya soal Madrid kepada saya. Namun saya taka da disana,” paparnya.

Ia pun yakin saat ini Madrid tengah dalam performa yang baik di liga. Namun untuk ajang Liga Champions, Luca menilai Madrid memang tengah payah karena baru mengemas satu poin dari dua laga yang telah mereka mainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here