Andai Liga 1 Bergulir Kembali, Beragam Tantangan Harus Dihadapi Persib

0
42
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia –  Sampai saat ini, Shopee Liga 1 2020 belum pasti kapan akan bergulir kembali. Tapi, pelatih Persib, Robert Rene Albert bersiap andai kompetisi kembali dimulai. 

Sebelum liga dihentikan, Persib mampu menampilkan permainan terbaiknya. Tiga laga awal disapu dengan kemenangan.

Di sisi lain, Robert Albert mengaku khawatir akan dampak dari penundaan. Pasalnya, perlu usaha ekstra untuk kembali mendapat momentum itu kembali setelah liga dimulai.

“Kami mempunyai pramusim yang bagus, dan awal musim bagus. Namun semuanya harus berhenti. Dan yang menjadi pertanyaan, ketika memulai kembali dan akan berusaha mencari lagi momentum tersebut, kita tidak tahu apakah tercapai atau tidak,” kata Robert Albert.


Baca Juga:


Selain itu, kondisi beberapa pemain menjadi perhatian khusus buat pelatih asal Belanda tersebut. Pasalnya, Wander Luiz, penyerang Persib sempat terjangkit corona beberapa saat lalu.

“Jika kami masih ada di level yang sama, jangan lupakan, pemain seperti Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia kembali ke bentuk permainannya. Jadi menarik untuk dinanti, bagaimana dampak dari pandemi ini ketika kami memulai lagi (kompetisi),” tutup Robert Albert.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here