Andai Pogba Hengkang, United Sudah Siapkan Dua Gelandang Pengganti

0
145
Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United disebut telah membuka pintu keluar untuk Paul Pogba di bursa transfer mendatang. Andai jadi hengkang, United bakal mendatangkan dua pemain baru di pos gelandang sebelum musim baru dimulai. Siapa saja?

Kabar kepergian Paul Pogba memang tengah dispekulasikan sejak beberapa bulan terakhir. Bedasarkan laporan yang dinukil dari onefootball, Juventus dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Sejatinya, United enggan melepas Pogba ke tim lain. Namun mereka berubah pikiran dan ingin membangun dinasti baru tanpa kehadiran pemenang Piala Dunia 2018 ini.

Pogba masih memiliki kontrak hingga 18 bulan ke depan. dan nampaknya, negoisasi kontrak anyar akan sulit terwujud pasca panasnya tensi antara Raiola dan United. Kontrak Pogba sendiri akan rampung pada Juni 2022 mendatang.

Dialy Mail melaporkan, United akan melepas Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Rencananya, Ole Gunnar Solskjaer akan mendatangkan dua dari tiga nama besar dalam diri Saul Niguez (Atletico Madid) dan Donny van De Beek (Ajax Amsterdam) dan James Maddison (Leicester City).

Baca Juga: Legenda United Anggap Wonderkid Chelsea Lebih Baik Daripada Rashford. Kenapa?

Sejauh ini, Pogba memang tengah dalam performa yang kurang menonjol pasca dirinya hanya bermain dalam enam laga United di berbagai kompetisi karena harus berjibaku dengan cedera engkelnya. United pun harus memutar otak dan memberikan kesempatan main kepada Scott McTominay guna berduet dengan Fred sebagai gelandang jangkar.

Mesku Setan Merah tertarik untuk meminangnya, mereka hanya akan melepas Pogba di angka 150 Juta Poundsterling. Angka tersebut akan menjadi penjualan termahal sepanjang sejarah berdirinya klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here