Andai Tak Kunjung Moncer, Dua Pemain Ini Bahayakan Posisi Lampard

0
84
Andai Tak Kunjung Moncer, Dua Pemain Ini Bahayakan Posisi Lampard
Sumber: Fichajaes.com

Vivagoal – Liga Inggris – Eks striker Chelsea, Chris Sutton menilai jika performa buruk dua pemain bintang muda The Blues, Timo Werner dan Kai Havertz bisa merugikan tim dan membuat Frank Lampard kehilangan jabatannya.

Chelsea menjadi klub Premier League yang paling aktif di bursa transfer musim panas kemarin. Sederet wajah baru didatangkan diantaranya adalah Timo Werner dan Kai Havertz.

Werner diboyong dari RB Leipzig dengan bandrol 47.5 juta pounds. Sementara Havertz dicomot dari Bayer Leverkusen dengan didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan biaya mencapai 62 juta pounds, yang bisa naik menjadi 71 juta pounds.

Didatangkan dengan harga dan harapan setinggi itu, keduanya tampil di bawah standar. Chris Sutton pun menilai jika kedua pemain tampil buruk selama musim ini berjalan. Bukan hanya merugikan tim, bahkan Sutton menilai performa mereka juga menyudutkan posisi Lampard.

“Timo Werner merupakan kekecewaan besar dan sama halnya dengan Kai Havertz. Ketika Anda mengeluarkan banyak uang, maka tekanan benar-benar ada pada Frank musim ini – dan itu bukan musim lalu,” ucapnya pada BBC Radio Five Live. 

Sutton menambahkan jika Werner adalah yang terburuk diantara keduanya. Ia kemudian meminta Lampard untuk tidak terus memasangnya sebagai pemain sayap.


Baca juga:


“Saya pikir Werner adalah kekecewaan yang lebih besar. Ia telah melewatkan beberapa peluang yang sangat besar,” serunya.

“Saya tahu ia mampu bermain di sejumlah posisi dan memainkannya dengan baik. Tetapi saya hanya ingin tahu apakah Werner lebih suka bermain sebagai striker sentral,” ujar Sutton.

Werner sendiri baru mengemas delapan gol dari total 23 penampilan di semua ajang. Sedangkan Kai Havertz baru menyumbang empat dan empat assist bagi The Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here