Andre Schurrle Ingin Segera Tinggalkan Dortmund

0
216
Schurlle

Vivagoal BundesligaTak lagi masuk dalam rencana pelatih Lucian Favre, Andre Schurrle pun membuka peluang hengkang dari Borussia Dortmund. Ia pun menegaskan ingin dilepas dengan status permanen kali ini.

Schurrle sendiri baru saja kembali dari masa peminjamannya merasa tidak mau lagi berlama-lama di Dortmund. Kepada media Deutschland, Schurrle mengaku sudah berbicara dengan Lucian Favre, dan ia telah tahu bahwa dirinya tidak bakal masuk dalam rencana sang pelatih.

“Semuanya sudah jelas buat saya. Saya tidak ingin melewati masa satu musim di bangku cadangan atau dipinjamkan, tapi segala sesuatu yang datang akan saya pertimbangkan masak-masak.

Baca Juga :  Hat-trick Mateta Menangkan Mainz Atas Freiburg 5-0

“Hal yang paling penting bagi seorang pemain adalah mendapatkan kepercayaan dari pelatih, dan saya siap berangkat ke klub manapun di dunia. Itulah kenapa saya masih yakin ada klub yang mau memberi saya kepercayaan dan saya masih menanti tawaran yang tepat, dan saya optimis itu akan datang. Saya yakin,” kata Schurrle.

Andre Schurrle didatangkan Dortmund dari VfL Wolsfburg dengan banderol sebesar 25 juta euro pada awal musim panas 2016 silam. Performa apik si pemain di level klub dan timnas Jerman jadi alasan Jurgen Kloop semasa membesut Die Borussen tertarik memboyongnya ke Signal Iduna Park.

Di awal kedatangannya, Andre Schurrle dipuja karena dinilai sebagai pemain bertalenta yang diklaim bakal jadi salah satu pemain penting Dortmund di masa mendatang. Tapi seiring berjalannya waktu, penampilan Andre Schurrle jauh dari harapan.

Dia kalah bersaing dengan Jadon Sancho dan Axel Witsel. Alhasil, pada musim lalu ia pun dipinjamkan selama semusim ke Fulham United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here