Andre Silva Keluar Karantina, RB Leipzig Justru Tambah Tiga Kasus Baru - Vivagoal.com
Andre Silva Keluar Karantina, RB Leipzig Justru Tambah Tiga Kasus Baru
Sumber: brytfmonline.com

Andre Silva Keluar Karantina, RB Leipzig Justru Tambah Tiga Kasus Baru

Catrine Mega - January 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar baik dan kabar buruk datang dari RB Leipzig. Tiga pemain The Red Bulls, Nordi Mukiele, Benjamin Henrichs, dan Dani Olmo harus menjalani karantina karena positif Covid-19, namun Andre Silva yang sudah terlebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19, dikabarkan sudah keluar dari masa karantina.

Tiga pemain yang menambah kasus baru Covid-19 di antara pemain Bundesliga ini sejak kemarin sudah menjalani isolasi mandiri karena hasil tes mereka masih belum jelas. Ketiga pemain akhirnya melakukan tes PCR ulang, dan hari ini dikabarkan bahwa hasil tes ketiganya tunjukkan hasil positif.

Sementara itu, top scorer RB Leipzig, Andre Silva, sudah keluar dari masa karantinanya. Andre Silva terkonfirmasi positif Covid-19 ketika ia sedang liburan di Portugal dan sempat diragukan dapat tampil di laga pembuka tahun 2022 ini.

Akan tetapi, RB Leipzig menyatakan bahwa pemain berkebangsaan Portugal ini akan segera kembali ke Leipzig karena hasil tesnya sudah tunjukkan hasil negatif.


Baca juga:


Diperkirakan Andre Silva akan kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan hari Rabu (5/1) waktu setempat. Setelah itu barulah tim pelatih akan memutuskan apakah Andre Silva bisa tampil dalam laga kontra Mainz 05 akhir pekan ini, bergantung dari kebugaran sang pemain.

Di sisi lain, update terbaru Christopher Nkunku yang juga terkonfirmasi positif Covid-19 saat jeda liburan musim dingin masih belum diberikan oleh pihak tim. Kemungkinan pemain 24 tahun asal Prancis ini akan absen di laga pembuka Die Roten Bullen.

Ketiga pemain yang hasil tesnya baru tunjukkan hasil positif hari Senin (3/1) lalu waktu setempat juga sudah dipastikan akan absen membela RB Leipzig selama kurang-lebih dua pekan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com