Andritany Sambut Positif Kedatangan Sudirman - Vivagoal.com
Andritany Sambut Positif Kedatangan Sudirman
Sumber: Persija.

Andritany Sambut Positif Kedatangan Sudirman

Arie Lihardo - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menaruh kepercayaan terhadap kembalinya Sudirman menduduki kursi kepelatihan. Andritany yakin Sudirman bisa membawa Persija kembali meraih hasil maksimal.

Diketahui, Sudirman kembali mengarsiteki klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut setelah Angelo Alessio didepak kursi pelatih beberapa hari lalu. Pasalnya, Alessio dianggap tak mampu membawa Persija meraih hasil terbaik.

Lantas, Andritany menyambut dengan baik kedatangan Sudirman yang dianggap bisa mendongkrak motivasi pemain. Apalagi, Sudirman menjadi sosok penting ketika Persija keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 lalu.


Baca Juga:


“Kehadiran coach Dirman bukan pelatih yang asing. Dia pernah memimpin Persija di Piala Menpora dan hasilnya sangat positif kita menjadi juara. Semoga dengan adanya Coach Dirman bisa membawa tim ini lebih baik dan menuju papan atas,” kata Andritany dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Selasa (25/1) siang WIB.

“Pergantian pelatih bukan semata-mata dapat menyelesaikan masalah, tapi kemnbali lagi ke diri kita sendiri sebagai pemain. Saya pribadi memiliki motivasi lebih. Saya ongin mengembalikan Persija ini ke papan atas.”

Sejak ditangani Alessio di awal musim BRI Liga 1 2021/22, Persija saat ini masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 20 laga dengan rincian tujuh menang, delapan kali imbang, dan lima kekalahan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com