Anthony Modeste Tak Menyesal Gabung Borussia Dortmund Musim Lalu - Vivagoal.com
Modeste Akui Tak Menyesal Gabung Borussia Dortmund Musim Lalu
Sumber: thetimes.co.uk

Anthony Modeste Tak Menyesal Gabung Borussia Dortmund Musim Lalu

Catrine Mega - September 10, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Anthony Modeste memberikan pernyataan mengejutkan terkait karirnya di Borussia Dortmund musim lalu. Dinilai gagal bersama Black and Yellow, pemain kelahiran Prancis itu mengaku tak menyesali waktunya di Signal Iduna Park.

Modeste didaratkan die Borussen musim panas tahun lalu dari 1. FC Koln untuk mengisi posisi Sebastien Haller yang harus absen karena kanker yang dideritanya. Sayangnya, pemain 35 tahun itu hanya mampu membukukan dua gol dan satu assist dari 28 penampilannya bersama Dortmund.

Modeste Akui Tak Menyesal Gabung Borussia Dortmund Musim Lalu
Sumber: wdr.de

Menanggapi statistik buruknya musim lalu, Modeste menekankan bahwa pengalamannya bersama die Borussen bukanlah suatu kesalahan. Ia menyatakan telah memberikan performa terbaiknya untuk raksasa Bundesliga tersebut.

“Saya mengerti banyak orang akan berpikir seperti itu karena statistik saya sangat buruk di Dortmund, tetapi bagi saya BVB bukan suatu kesalahan. Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya karena akhirnya saya bisa bermain di Liga Champions,” tutur Modeste, dilansir dari BVB Buzz.

“Tak hanya itu, saya juga berjuang memperebutkan gelar juara hingga hari terakhir musim kompetisi. Jadi, di mana letak kesalahannya?” lanjut sang pemain.


Baca juga:


Berbanding terbalik dengan performanya bersama Black and Yellow, Modeste menyumbangkan 79 gol serta sepuluh assist untuk FC Koln dari 157 penampilannya. Pemain asal Prancis itu merapat ke Koln sejak tahun 2015 dari TSG Hoffenheim.

Dua tahun bersama The Billy Goats, Modeste sempat dipinjamkan ke klub Cina, Tianjin Tianhai, selama satu tahun. FC Koln kembali meminjamkan Modeste ke Saint-Etienne musim dingin 2021 lalu selama enam bulan, sebelum akhirnya Dortmund merekrutnya ke Signal Iduna Park tahun lalu.

Saat ini Modeste masih berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir. Sang pemain sempat dikaitkan dengan Eintracht Frankfurt yang melepas Randal Kolo Muani ke PSG, namun sejauh ini belum ada tawaran yang diajukan die Adler untuk pemain 35 tahun tersebut. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com