Antisipasi Kepergian Rodrigo, Valencia Incar Striker Real Madrid

0
308
Dua Tim Eropa Siap Saling Sikut untuk Striker Real Madrid

VivagoalLa LigaMariano Diaz tengah terpinggirkan di skuat utama Real Madrid dan tak kunjung dapat kesempatan main. Meski begitu, Valencia disebut berminat mendatangkan pemain berdarah Republik Dominika tersebut.

Sejak didatangkan dari klub asal Ligue 1 Prancis dengan banderol sebesar 23 juta euro awal musim panas tahun lalu, Diaz kurang dipercaya di skuat utama El Real. Penyerang 25 tahun itu hanya dua kali menjadi starter dari total 22 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan torehan empat gol.

Padahal, selama membela Lyon musim lalu, Mariano menunjukkan perfoma yang bagus. Dia total membukukan 21 gol di semua ajang kompetisi, dengan 18 diantaranya dicetak di Liga Prancis.

Kontrak Diaz baru akan selesai pada 2023 mendatang. Namun dilansir dari Marca,, pemain kelahiran Republik Dominica itu dikabarkan mulai mempertimbangkan masa depannya di Madrid. Ia diklaim sedang memikirkan opsi hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

[irp]

Sejauh ini, Valencia menjadi salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan Mariano Diaz. Juara Copa Del Rey itu sebagaimana yang diketahui memang cukup sibuk mencari penyerang anyar sebagai antisipasi kepergian Rodrigo Moreno yang kabarnya akan menyeberang ke Italia bermain untuk Napoli.

Kabar terakhir menyebutkan kalau Madrid tidak akan melepas Mariano Diaz dengan harga murah. Sebab, pihaknya juga butuh dana besar untuk merombak skuat di bursa transfer tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here