Antoine Griezmann Jadi Sasaran Cemoohan Fans, Atletico Madrid Lepas Tangan - Vivagoal.com
Bintang Atletico Madrid Sama Sekali Tak Menyesal Bela Barcelona

Antoine Griezmann Jadi Sasaran Cemoohan Fans, Atletico Madrid Lepas Tangan

Aditya Bayu - September 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann menjadi sasaran para fans Atletico Madrid. Pihak klub sendiri seakan lepas tangan dengan sikap para pendukung.

Debut kedua Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid terjadi ketika mereka berlaga di Liga Champions. Bersua Porto, Griezmann masuk di babak kedua menggantikan Joao Felix.

Sambutan kurang mengenakkan dirasakan Griezmann. Tidak hanya ketika masuk sebagai pengganti, para pendukung Atletico Madrid sudah mencemooh pemain asal Prancis saat namanya disebut sebelum kick-off.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku kurang suka dengan perlakuan fans terhadap Griezmann. Namun ia juga meminta sang pemain untuk membuktikan diri layak kembali disanjung oleh publik Wanda Metropolitano.

“Semua orang membuat masalah besar dari situasi ini,” kata Simeone dilansir dari Marca.

“Mudah-mudahan akan terus berkembang sehingga Antoine Griezmann bisa menjawab orang-orang yang mengkritiknya sekarang. Dia memiliki tantangan di depannya karena apa yang terjadi di masa lalu.”


Baca Juga:


Presiden kelompok penggemar Atletico de Madrid International Penas Union, Eduardo Fernandez, juga sudah mengatakan jika tidak akan ada sambutan hangat pada laga tersebut. Fans butuh pembuktian di atas lapangan oleh Griezmnan yang berkhianat ke kubu Barcelona.

“Sebagian dari publik akan bersiul dan menghinanya, itu sudah pasti. Ketika namanya diumumkan dan begitu dia menyentuh bola,” kata Fernandez.

“Ada kekecewaan. Sebelumnya, dia adalah idola kami. Sekarang dia hanya seorang pemain seperti yang lain. Dia tidak banyak mewakili lagi. Citranya benar-benar memburuk. Kami semua masih terluka dengan apa yang dia lakukan. Waktu akan melihat rasa sakit kita sembuh. Dia harus mendapatkan kembali kepercayaan dan cinta kita.”

“Terserah dia untuk diampuni dan menebus dirinya sendiri. Bagaimana? Yakni dengan berkeringat di jersey dan mencetak gol. Ketika dia menetapkan tujuan penting, sedikit demi sedikit hal-hal akan kembali normal. Karena dia bisa sekali lagi menjadi pemain hebat, saya yakin.” (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com